TEKNOLOGI UPDATE

blog tentang teknologi update

Cara Menggunakan WhatsApp Web Dengan Mudah Tanpa Ribet

WhatsApp Web - WhatsApp tidak hanya dapat kita akses melalui aplikasi di smartphone kita saja. WhatsApp juga dapat diakses melalui laptop atau komputer menggunakan WhatsApp Web. Cara menggunakan WhatsApp Web di laptop hanya memerlukan 5 langkah.

Cara Menggunakan WhatsApp Web Dengan Mudah Tanpa Ribet

Kita dapat menggunakannya dengan melihat dan memindai kode qr atau barcode yang yang muncul. Selain mengakses WhatsApp Web melalui browser. WhatsApp sendiri telah meluncurkan WhatsApp Web berbasis desktop yang dapat kita unduh melalui Situs Web resmi WhatsApp.

Seperti yang kita ketahui bersama. WhatsApp atau yang lebih akrab dengan WA ini adalah aplikasi media sosial untuk berkomunikasi di antara para penggunanya. WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan saat ini.

Alasannya bukan sekadar obrolan saja. Dengan menggunakan WhatsApp kita dapat berbagi gambar, gif, video, stiker, dan lokasi satu sama lain. Selain itu kita juga dapat melakukan panggilan suara dan video

Keuntungan lain dari WhatsApp adalah kita dapat mengaksesnya melalui komputer kita. Namanya juga adalah WhatsApp Web. Ya dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat mengakses dan berkomunikasi seperti menggunakan WA di smartphone kita.

Di dalam WhatsApp Web kita dapat menemukan fitur-fitur yang tersedia di Smartphone WhatsApp seperti mengobrol, mengirim gambar, mengirim video, catatan suara, membuat grup, dan banyak fitur lainnya.

Namun ada satu fitur yang tidak ada di WhatsApp Web baik versi Website maupun Desktop yaitu fitur panggilan. Kia tidak dapat melakukan atau menjawab panggilan suara atau video menggunakan WhatsApp Web.

Sebelum menggunakan WhatsApp Web, ada beberapa persyaratan dari pihak WhatsApp yang harus kita patuhi. Tenang saja, persyaratannya tidak sulit kok.



  • Artikel (WhatsApp )dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Cara Menggunakan WhatsApp Web Dengan Mudah Tanpa Ribet
      Komentar(0)